Text
Psikologi Pendidikan
Buku Psikologi Pendidikan dengan pendekatan teori psikologi baru ini lebih berfokus pada pembahasan tugas guru atau dosen, baik sebagai pengajar maupun sebagai pendidik. Dalam buku ini secara khusus pembahasan tentang hakikat anak dan perlindungan terhadap anak tidak dibahas secara eksplisit. Tetapi secara implisit akan membahas mengenai definisi pendidikan, pembelajaran dengan pendekatan proses dan pembelajaran transformasional yang pada dasarnya menekankan bahwa pendidikan pada hakikatnya merupakan proses penyadaran akan kemampuan dan kelemahan si terdidik dalam internalisasinya dengan lingkungan.
P00231S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00232S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00233S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00234S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00235S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00236S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00237S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00238S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00239S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00240S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00241S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00242S | 370.15 SET p | Tersedia | |
P00243S | 370.15 SET p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain